Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 15 Desember 2018

Chewing Gum Permen Perangsang

Chewing Gum
Orang yang terkena obat perangsang permen Chewing Gum mempunyai ciri – ciri yang hampir sama dengan ciri – ciri wanita yang telah mengkonsumsi obat perangsang wanita lain.
Setelah mengkonsumsi perangsang permen karet chewing gum asli biasanya cewek anda akan merasa tidak nyaman saat duduk. Disamping itu dari pandangan mata akan tampak berbeda dengan sebelumnya, kayak gelisah.
Itu ciri awal obat mulai reaksi, silahkan tunggu beberapa menit saja sampai reaksi obat perangsang chewing gum benar – benar bekerja. Setelah obat benar – benar bekerja langkah selanjutnya ya terserah anda.
Perangsang permen karet sex love chewing gum original melipat gandakan libido wanita dari sebelumnya. Dengan demikian wanita yang terkena obat perangsang tersebut akan menjadi sange atau terangsang.
Dengan efek yang sangat dahsyat tersebut maka sangat berbahaya jika permen chewing gum digunakan bagi yang belum menikah, bisa – bisa hamil itu anak orang sebab permen cinta.
Yang perlu anda perhatikan ialah usahakan ketika cewek tersebut mengkonsumsi obat perangsang permen cinta tersebut ialah jangan sampai mengkonsumsi air kelapa muda atau susu.
Apabila setelah makan perangsang chewing gum lalu mengkonsumsi air kelapa muda nantinya reaksi perangsang permen karet chewing gum asli akan menghilang, tidak bereaksi.


Spesifikasi Permen Karet Perangsang Wanita
Nama Produk : Permen Cinta chewing gum
Harga : 200.000
Isi Kemasan : 1 Kotak isi 5 Lembar Permen